Riau

Jajaran Polsek Simpang Kanan Laksanakan Salat Magrib dan Isya Berjamaah

ROHIL, RIAULINK.COM - Jajaran Polsek Simpang Kanan Polres Rohil kembali melaksanakan Sholat Maghrib di Masjid Nurul Iman Jalan Yazid Hamta, Kepenghuluan Bagan Nibung, dan Sholat Isya Berjamaah di Masjid Istiqomah Jalan Yazid Hamta Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Selasa (16/1/2024).  

Kegiatan tersebut adalah dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Simpang Kanan.

Sholat Maghrib dan isya Berjamaah tersebut diikuti oleh BRIPKA AM Ritonga, PS Kanit Binmas Polsek Simpang Kanan, BRIPKA Ahmad Sazali Bhabinkamtibmas Kep. Bukit Selamat, BRIPKA Suwandi Bhabinkamtibmas Kep. Bukit Mas, BRIPKA Eka Iwan S Bhabinkamtibmas Kep. Simpang Kanan, BRIPKA Mariadi Bhabinkamtibmas Kep. Bukit Damar, BRIPKA Juli Handoko, Bhabinkamtibmas Kep. Kota Paret, BRIPKA Yudhi Arjuna Bhabinkamtibmas kep. Bagan Nibung.

Kapolsek Simpang Kanan IPDA Martin Luther Munthe SH mengatakan bahwa
Adapun pesan-pesan yang disampaikan Dalam kegiatan Sholat Maghrib dan isya Berjamaah tersebut diantaranya adalah:

1. Mensosialisasikan Pemilu Damai dan menghimbau kepada Jamaah Masjid untuk berperan serta Menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024.

2.Menghimbau kepada Jamaah Masjid agar antisipasi masuknya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

3. Menghimbau tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama

4. Menghimbau kepada Jamaah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan aman.

"Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan  masyarakat terhadap upaya Polri  dan penegakan hukum dan Harkamtibmas, kemudian diharapkan juga terciptanya suasana yang kondusif  dan stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan ini," Ucapnya.