Nasional

Kabidhumas Polda Kepri Tercatat Sudah Mendonorkan Darahnya 128 Kali

BATAM, RIAULINK.COM - Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., adalah seorang individu yang telah memberikan bukti nyata tentang apa yang dapat dicapai dengan dedikasi dan kepedulian terhadap sesama. Seorang perwira polisi yang telah mengukir jejak luar biasa dengan berdonor darah secara teratur sejak umur 22 Tahun. Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa donor darah sukarela ini, memang rutin saya sumbangkan setiap 2,5 bulan sekali, donor darah yang sekarang ini adalah donor darah saya yang ke 128 kali.
Dalam setahun saya rutin mendonorkan darah 5 kali. Kegiatan donor darah ini juga saya lakukan dalam rangka menyambut Peringatan HUT Polwan ke- 75 Tahun 2023 Tanggal 1 September 2023 dan untuk teman-teman yang mau mendonorkan darahnya, kita bisa langsung datang ke Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Batam yang terletak di Jalan Cemp,Teluk Kering, Batam Kota.

"Donor darah adalah salah satu cara paling sederhana dan bermakna untuk membantu orang lain. Satu kantong darah kita dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa, dan setiap sumbangan darah kita berarti lebih banyak kesempatan bagi seseorang untuk bertahan dalam situasi darurat," tegas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.,

“Tidak peduli siapa kita, donor darah adalah tindakan kemanusiaan yang dapat dilakukan siapa saja. Kita semua bisa menjadi pahlawan dalam hidup seseorang dengan hanya memberikan sebagian kecil dari waktu dan darah kita. Dalam upaya untuk meningkatkan persediaan darah dan menyelamatkan nyawa lebih banyak orang, mari berpartisipasi dalam donor darah. Bersama-sama, kita bisa membuat perbedaan positif dalam lingkungan kita. _Together We Are Strong_,” – tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.