Hukrim

Sedang Asik Pesta Narkoba, Seorang Pria Diamankan Polisi

Ilustrasi.int

RIAULINK.COM, ROHUL - Diduga sedang asik pesta sabu, seorang pria berinisial FK (29), diringkus pihak Polsek Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul), pada Kamis (7/2/2019), di Desa Pauh, Bonai Darussalam.

Berdasarkan informasi dirangkum, pelaku diamankan didepan rumahnya beserta barang bukti empat paket narkotika jenis sabu.

Kronologis penangkapan berawal dari, anggota Polsek Bonai Darussalam mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya pesta narkoba di rumah FK Km 25 Desa Pauh.

Dengan adanya Informasi tersebut, Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Riza Efyandi langsung melakukan penggrebekan dirumah pelaku, yang saat itu, pelaku sedang asik didepan rumahnya.
 
Kemudian terhadap FK dilakukan penggeledahan badan dan pakainnya dan di dapati 4 paket kecil dalam plastik bening yang di duga narkotika jenis sabu.

Kemudian Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Bonai Darussalam untuk Proses lebih lanjut.

"Saat ini pelaku dan barang bukti narkoba sudah diamankan di Mapolsek Bonai Darussalam untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, Sabtu (9/2/2019). (Wan)