Metropolis

PT Arara Abadi Distrik Pulau Muda Lakukan Perbaikan Jalan Lintas Bono

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Sejumlah ruas jalan penghubung antara Desa Teluk Meranti dengan Desa Pulau Muda kecamatan Teluk Mereranti Kabupaten Pelalawan  yang mengalami kerusakan, sudah mulai dilakukan perbaikan. 

Perbaikan dilakukan oleh PT. Arara Abadi, Sinarmas Forestry  Regional Riau Distrik Pulau Muda. Perbaikan dimulai pada Rabu malam tanggal 16 November 2022 dengan menggunakan 1 Unit Exavator, 1 Unit Dumptruck dan material pendukung yaitu sirtu. 

Jalan yang menghubungkan Teluk Meranti dan Desa Pulau Muda serta tiga desa lainnya yaitu Desa Segamai, Desa Gambut Mutiara, dan Desa labuhan Bilik mengalami kerusakan. Kerusakan yang paling parah sebanyak 3 titik dari 12 titik yang teridentifikasi.

Hal ini disampaikan oleh Bapak Suparlan selaku Humas PT. Arara Abadi Distrik Pulau Muda kepada Awak media di lapangan.

"Perbaikan ini dilaksanakan melalui program CSR  ( Corporate Social Responsibility) PT. Arara Abadi. Dan juga merupakan wujud kepedulian Perusahaan terhadap Masyarakat yang ada disekitar Konsesi", katanya. 

Saat berita ini diturunkan arus lalu lintas antara Desa Teluk Meranti dan Desa Pulau Muda maupun sebaliknya sudah mulai lancar. 

"Pekerjaan perbaikan dilakukan siang dan malam hari, diharapkan dalam waktu 3 hari kedepan semua perbaikan jalan  sudah dapat kita rampungkan", imbuh Suparlan sambil tersenyum. 

Pada waktu yang bersamaan kepala Desa Pulau muda, Andika sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Arara Arara Abadi Distrik Pulau Muda yang telah memperbaiki jalan di desanya. 

Andika Juga berpesan kepada masyarakat untuk saling menjaga jalan ini dari kerusakan karena jalan ini sangat diperlukan demi meningkatkan perekonomian masyarakat Pulau Muda pada Khususnya. 

"Mudah - mudahan hubungan warga dengan perusahaan berjalan secara harmonis sesuai dengan harapan kita bersama", ujar Andika.