Riau

Wabup Inhil Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Inhil

(Fhoto: Agus/Humas)

RIAULINK.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil menggelar pisah sambut Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) serta acara penyambutan Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Pondok Indragiri Tembilahan, Senin (7/1/2018) malam.

Kasi Pidsus Kejari Inhil yang sebelumnya dijabat oleh Farouk Fahrozi SH MH, berpindah tugas di Kasi Pidum Kejari Bengkalis dan akan di gantikan oleh Ahmad Dice Novendra SH. Sementara itu Yogi Hendra SH MH akan menjadi Kasi Datun yang baru di Kejari Inhil.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Susilo mengucapkan selamat jalan kepada Farouk Fahrozi dan selamat datang kepada kasi Datun dan Kasi Pidsus yang baru.

Susilo berharap hadirnya kasi yang baru mampu menyesuaikan diri serta bekerja lebih optimal sesuai SOP yang berlaku.

Fhoto : Wabup Inhil Bersama Kajari terlihat tengah asik berduet bernyanyi (Fhoto: Agus/Humas)

"Kita berharap di tahun 2019 ini ada gebrakan hukum khususnya dalam kasus tindak pidana korupsi di Inhil," ungkapnya.

Senada yang dikatakan Susilo, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti yang menghadiri acara pisah sambut tersebut juga mengucapkan selamat jalan kepada Farouk Fahrozi dan mendoakan agar selalu sukses. 

Selain itu, Wabup Inhil juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalain dengan baik antara Kejari Inhil dengan Pemda dalam menyukseskan pembangunan di Inhil.

"Terima kasih atas kebersamaan ini, selama ini Kejari telah banyak membantu Pemkab Inhil khususnya dalam memberikan pengawasan, bimbingan, dan masukannya untuk kelancaran pembangunan di Inhil," pungkasnya.

Turut juga menghadiri pisah sambut tersebut Kasdim 0314/ Inhil Mayor Inf Suratno, Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Inspektur Inspektorat Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Seketaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, seluruh staf Kejari Inhil, serta para tamu undangan.