Budaya

Pasca Dilantik, BPD KKSS Inhil Periode 2020-2025 Gelar RAKERDA

INHIL, RIAULINK.COM - Pasca Pelantikan Pengurus BPD KKSS Kab. Inhil periode 2020- 2025 di Aula PSMTI Inhil pada hari Kamis (01/04/2021) Siang, Pengurus langsung melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Aula Hotel Harmoni, Kamis (01/04/2021) Malam.

Ketua KKSS Inhil, H. Abdullah Mandu menyebut bahwa RAKERDA ini sengaja dilaksanakan pada malam hari karena memang sudah teragendakan dan hal seprti ini biasa dilakukan oleh ORMAS dan OKP bahkan partai poltik juga biasa melakukan rangkaian seperti ini.

"RAKERDA ini tentunya mempunyai tujuan baik untuk kinerja pengurus kedepan dan kita semua pastinya berharap bisa menghasilkan dan merumuskan program-program jangka pendek, menengah dan panjang untuk satu periode kedepan," Sebutnya, Jum'at (02/04/2021).

Lanjutnya, H. Abdullah Mandu menyebut bahwa ada banyak usulan dan masukan dari peserta rakerda baik itu jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Namun rencana kerja yang menjadi prioritas diawal adalah membentuk kepengurusan KKSS yang baru di tingkat kecamatan karena sampai hari ini masih ada beberapa kecamatan yang belum melaksanakan Musyawarah Kecamatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (MUSCAM KKSS).

Terakhir, Ketua KSS Inhil berharap kepada seluruh pengurus BPD KKSS Inhil untuk dapat berpartisipasi dan saling bahu membahu dalam mensuksekan program kerja yang telah dirumuskan pada forum rakerda kemarin. (Jb)