Metropolis

Anggota DPRD Pelalawan H Abdullah Apresiasi Media Center COVID -19 di Tengah Pandemi

PELALAWAN, RIAULINK.COM - H.Abdullah anggota DPRD Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi dan atensinya dengan keberadaan media center yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan  menjadi pusat call center pengaduan masyarakat,wahana bagi pers dan media yang bertugas serta pertukaran informasi dan pemberitaan di tengah bencana non alam pandemi corona (COVID-19).

H.Abdullah di tengah kesibukan sebagai anggota legislatif menyempatkan bersilaturahim, dan berdialog bersama operator yang sedang bertugas dalam posko COVID -19 ini. Rabu (29/04).

Abdullah saat di wawancarai  mengatakan keberadaan Media Center COVID-19 ini  sangat efektif dan strategis sebagai pusat pelaporan dan informasi bagi masyarakat dengan mendapatkan kepuasan atas pelayanan, informasi, maupun penerimaan pengaduan oleh operator dari media center ini.

Abdullah melanjutkan ketika ada bencana, pusat informasi dan pengaduan menjadi ujung tombak bagi masyarakat oleh karenanya itu segala sesuatu kebutuhan media center ini mesti dipenuhi oleh pemkab,apalagi kawan kawan media kita mencari dan melakukan kegiatan jurnalisnya juga di media center ini. 

Anggota DPRD dua periode ini melihat  masker dan disinfektan yg diberikan oleh dinas kesehtan sudah ada, tapi baru sedikit. Handsanitizer belum ada saya lihat. Harapan kami media center ini disupport penuh, sebab melayani 24 jam kepada masyarakat. (As/Adv)