Politik

Disebut-sebut Bakal Dampingi Mursini di Pilkada Kuansing, ini Kata Indrako

KUANSING, RIAULINK.COM -  Tak lama lagi, teka teki siapa pasangan H Mursini pada pilkada Kuansing tahun 2021 akan terjawab. 

Dari arena Rapimcab partai PPP Kuansing beberapa waktu lalu, nama Gusmir Indra santer terdengar  bakal menjadi calon pendamping H Mursini pada pilkada Kuansing 2021 nanti. Namun demikian, apakah kedua tokoh ini akan " berjodoh" kita tunggu di minggu ke empat bulan Januari tahun 2020 ini, sebagaimana di lansir dari arena Rapimcab PPP beberapa waktu lalu.

Sejak itu, arus dukungan politik untuk  putra tulen  Teluk Kuantan Gusmir Indra atau terkenal dengan panggilan Indrako  mulai mengalir deras. Pengusaha pribumi, yang eksis di tengah - tengah persaingan usaha ritel yang semakin merambah dunia usaha saat ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kuantan Singingi Juprizal ketika di hubungi Riaulink.com terkait hal itu, mengatakan Kalau kader yang maju tentu akan kita prioritaskan dan itu sudah komitmen partai," katanya.

Di samping itu salah seorang pedagang pasar yang tak mau di publikasikan, sangat mendukung Gusmir Indra maju menjadi bakal calon wakil Bupati Kuansing mendampingi H Mursini pada Pilkada Kuansing 2021 nanti.

" Saya berharap bang Indrako siap maju mendampingi H Mursini. Saya kenal beliau, sama - sama hidup di pasar, tau bagaimana beliau ( Gusmir Indra,red) sangat ulet dan gigih untuk  tumbuh dan besar. Mulai dari berdagang barang harian kecil kecilan di pasar bawah saat itu, sampai bisa tumbuh besar menjadi pedagang grosiran.  Diterpa inflasi naik turun nya daya beli masyarakat, semua telah di lalui nya," jelas salah seorang pedagang yang juga ngefan dengan sosok Gusmir Indra.

Selain itu, ketika awak media  Riaulink.com  mewawancarainya, terkait kabar yang beredar,  Gusmir Indra tidak menampik, bahkan dengan lantang dan optimis mengatakan, jika partai memerintahkan kader, termasuk saya, untuk maju di Pilkada Kuansing 2021 nanti, itu merupakan amanah dan bagian dari modal terbesar bagi saya," katanya.

" jika  saya di percaya sebagai kader partai Gerindra, mendampingi H Mursini, Ketua DPW  partai PPP Provinsi Riau saat ini, saya ikut tertantang," kata  Indrako.

Ditanya konsekwensi nya, jika melepas kursi anggota legislatif nya saat menyatakan maju di Pilkada Kuansing, Indrako menjawab dengan enteng, bagi saya itu bukan masalah,," ucap nya tegas.(Ijk)