Politik

Wah, Tiga Anak Kandung HM Harris Daftar Calon Bupati Pelalawan

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang dibuka DPD Partai Golkar sejak 16 Desember hingga 21 Desember mempunyai warna tersendiri. 

Salah satunya adalah mendaftarnya ketiga anak kandung Bupati Pelalawan HM Harris yaitu Adi Sukemi dan Budi Artiful serta Sewitri yang juga kader Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan di Pilkada 2020.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Baharudin SH ketika menerima pendaftaran sekaligus pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Pelalawan Budi Artiful di kantor DPD Partai Golkar Pangkalan Kerinci, Rabu (18/12/2019).

"Budi Artiful adalah peserta ke-7 yang mendaftar di Partai Golkar. Sebelumnya Adi Sukemi, H Abdullah, Sewitri, Nazaruddin SH, Herman Maskar dan Tengku Zulmizan telah lebih dahulu mendaftar," ungkap Baharudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Baharudin, dalam mekanisme Partai Golkar siapapun kader mempunyai hak dan peluang untuk maju dalam konstelasi politik termasuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 mendatang. 

"Namun keputusan akhir tetap berada ditangan DPP Partai Golkar," ujarnya.

Saat mendaftar ke DPD Partai Golkar, Budi Artiful bersama rombongan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Baharudin dan beberapa pengurus Partai Golkar. (As)