Olahraga

Lepas 30 Atlet Dayung Kuansing, ini Harapan Drs.H Mursini M.Si

KUANSING, RIAULINK.COM - Bupati Kuantan Singingi Drs. H.Mursini,M.Si lepas 30 Atlet dayung dari Kuansing dan official sebanyak tujuh orang didampingi ketua KONI Kuansing Aries Susanto, S.Hut Jumat 29/11/2019 di arena Dayung Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik.

Pada acara pelepasan itu bupati menyampaikan, Bahwa semoga para atlet natinya mendapatkan  ridho dan pelindungan Allah SWT.

Dengan keberangkatan atlet tersebut bupati merasa bahagia atas keberangkatan tim PODSI Kuansing, bupati berpesan untuk semuan tim dan official mengikuti apa yang di sampaikan Pelatih serta utamakan disiplin, karena dayung memerlukan persatuan dan kerja tim, sebut bupati.

Sementara ketua KONI Kuansing Aries Susanto , S.Hut di dampingi pengurus KONI menyebutkan, Keberangkatan Atlit tersebut untuk mengikuti lomba memperebutkan piala Kapolda riau yang akan di laksanakan di sungai siak pekanbaru dari tanggal 30 November -  01 Desember 2019 mendatang.

"Semoga mendapatkan kemudahan dan menorehkan prestasi yang baik", harapnya.

Kemudian beliau juga berpesan,  jaga sportifitas, ikuti aturan main yang ada, bersahabat dengan atlit yang lain karena ini merupakan ajang kompetisi uji coba untuk mengikuti ajang selanjutnya, sebut Aries.

Turut hadir pada pelepasan tersebut asisten 1 Muhjelan, Kadis Pendidikan pemuda dan olah raga Jupirman, kadis perpustakaan Marwan.(Ind)