Sport

HUT TNI ke-74 Kodim 0303 Bengkalis Meriahkan dengan Lomba Mancing Berhadiah Umrah

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Ribuan peserta lomba pancing Kodim 0303/Bengkalis ikut memeriahkan sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74. Lomba mancing yang di gelar di laut bengkalis, tepatnya di depan lapangan pasir di banjiri oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah dari luar bengkalis. Minggu 20/10/2019

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos, Kegiatan ini terbuka untuk umum, untuk itu melalui Dandim Fishing Club Kodim 0303/Bengkalis mengundang seluruh mancing mania untuk ikut memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT TNI ke-74.

Selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-74, kegiatan lomba mancing ini juga di jadi silaturahmi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Khususnya warga Bengkalis Meranti dan Siak.

Ada yang menarik pada Hadiah kali ini yang ditaja oleh Dandim Fishing Club Kodim 0303/Bengkalis yang mana untuk hadiah utamanya yakni Umrah plus sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya.

Dari pantauan di lapangan terlihat antusias masyarakat yang sangat luar biasa, di mana baik dari jumlah peserta yang ikut pada kali ini mencapai seribu dua ratus peserta dan juga para warga juga berbondong bondong membanjiri lapangan pasir untuk menonton secara langsung.

Terlihat juga sudah ada beberapa ikan yang berhasil di pancing oleh para peserta dan di naikan untuk melakukan penimbangan kemeja panitian.