Sport

Uir Akan Adu Skill Bola Kaki Dengan Pemkab, dan Polres Meranti

Foto Hery Saputra ketua askab PSSI Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, bersama Polres Meranti, Riau sudah siap adu Skill Bola Kaki untuk melawan Club Sepak Bola Universitas Islam Riau (Uir) pada tanggal 21 September 2019 mendatang. 

Hal ini dibeberkan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan M.Si melalui Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra,  Jum'at (13/09/2019) menjelaskan kalau pada tanggal 21 September 2019 mendatang akan ada tamu (Club Bola Kaki, red) datang ke Kabupaten termuda di Riau. 

"Kedatangan Tamu Dari Universitas Islam Riau ke 'Tanah Jantan' dalam laga adu Skill Bola Kaki dengan Sago Old Stars, " ungkapnya. 

Selain itu, Hery Saputra yang merupakan Ketua Askab PSSI Meranti juga menjelaskan kalau Sago Old Stars sudah bersedia untuk melawan Club Uir, bahkan sore nantik Rabu, (11/09/2019, red) Club Pemkab Meranti akan melakukan latihan bersama di lapangan Gelora Selatpanjang untuk persiapan tamu dari ALL STAR UIR Pekanbaru.

"Pertandingan ini juga berguna untuk mempererat hubungan antar Uir Pekanbaru dengan Pemkab Meranti. Mudah-mudahan, silaturahmi dengan adu Skill Bola Kaki semakin baik untuk kedepannya, "tambahnya. 

Ditempat terpisah, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH menjelaskan hal ini (Pertemuan, red) dalam laga persahabatan sangat bagus untuk kami, selain itu kegiatan laga Skill Bola Kaki juga membuat tali silaturahmi antara Polisi Meranti dengan Uir semakin membaik. 

"Untuk persiapan sudah matang, dan kita setiap sore juga lakukan latihan bersama. Club kita Bhayangkara Fc  akan berhadapan dengan Club Uir pada Sabtu Sore (21/09/2019). yang jelas bukan cari menang maupun kalah akan tetapi jiwa sportifitas yang diutamakan dalam laga ini, " ungkapnya. (Aldo)