Olahraga

Perserosi Rohil Tak Pancang Target Muluk

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Ikut berlaga pada Kejuaraan Merdeka Fun Skate 2019 yang akan berlangsung Sabtu 24 Agustus 2019, Klub Olahraga sepatu roda Persatuan Olahraga Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggenjot latihan para atlet agar memperoleh hasil maksimal.

Para atlet pesepatu roda Porserosi Rohil berkonsentrasi melakukan latihan fisik sesuai arahan pelatih Edo Septian, dan dipantau langsung oleh Ketua Umum PORSEROSI Rohil Zulfahmi ST.MT, Jumat (23/8/2019) pagi.

Dikatakan Zulfahmi, keikutsertaan Porserosi Rohil di kejuaraan ini merupakan langkah awal mencari pengalaman sekaligus sebagai bahan evaluasi pembinaan teknis maupun mental bagi para atlet.

“Iven yang kita gelar di Rokan Hilir kemarin, mungkin ya masih belum standarlah, nah ini kita coba sekali pengalaman sekaligus nanti kita lihat bagaimana perkembangan anak-anak,” sebut Zulfahmi.

Ketika ditanyai target, secara realistis Zulfahmi belum ada menargetkan. "Karena ini iven pertama, saya kira kita belum pantaslah untuk mematok target ke anak anak, kita cuma mau melihat sejauh mana perkembangan anak-anak setelah berlatih selama lebih kurang sebulan ini,” katanya.

Dijelaskan Zulfahmi, Iven yang diikuti ini juga akan dijadikan sebagai bahan penilaian potensi maupun kelemahan para atlet agar ke depannya bisa dibenahi.(dgt)