Hukrim

Panitera Pengadilan Negeri Rohil Dilantik

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Siti Fatimah, SH dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Kelas II oleh Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Faisal SH MH pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di ruang Tirta PN Rohil, Jumat (23/8/2019). 

Siti Fatimah sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Batam. Posisinya menggantikan Harmijaya SH yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti (PP) Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. 

Sambutan Ketua PN Rohil Faisal SH MH mengatakan dan mengajak bersama-sama bisa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung (MA) sesuai dengan amanatnya yang selalau mencapai integritas wilayah yang bebas korupsi. 

Apalagi lanjut Faisal di PN Rohil ini perkara cukup banyak, sehingga menuntut kita harus bekerja keras dengan sebaik baiknya. Saat ini yang pindah tugas berjumlah 3 orang sedangkan yang masuk 1 orang. Namun demikian, tidak boleh mengeluh harus optimis dalam bekerja. Laksanakan dengan maksimal dan sebaik baiknya. Agar roda Pengadilan ini berjalan sesuai Harapan yang diharapkan oleh pencari keadilan. 

"Selamat dan semoga bisa bekerja sama dengan baik agar mencapai peradilan yang Agung," kata Faisal.

Tampak hadir serumah sejawat dari Panitera yang baru Siti Fatimah seperti sejawat PN Batam, PN Pekanbaru serta PN Dumai serta  seluruh hakim dan para staf PN Rohil.(dgt)