Lingkungan

Puskesmas Panipahan Sponsori Turnamen Futsal PSTS Cup 2019

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT PSTS, Event tahunan Turnamen Futsal PSTS Cup 2019 kembali digelar Pemuda Teluk Pulai Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir di Lapangan ESEMKA Futsal Centre, Selasa, (23/07/2019). Acara ini disponsori oleh Puskesmas Panipahan.

Turnamen Futsal antar club Teluk Pulai Dan sekitarnya ini Resmi dibuka oleh Manager PSTS Zulkifli,  turut dihadiri oleh Anggota DPRD Rokan Hilir asal Teluk Pulai, Murkan Muhammad, pihak-pihak yang mendukung diadakannya Kegiatan tersebut. 

"Seluruh tim harus menjunjung tinggi sportivitas, serta semangat persatuan dan kesatuan, kita semua adalah keluarga PSTS" kata Zulkifli 

Dia menambahkan, meraih juara bukan tujuan utama. Yang lebih penting  yakni bermain dengan hati senang dan jiwa sportif.

"Turnamen ini harus dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda, agar terhindar dari perilaku negatif, apalagi ini merupakan agenda rutin, sekaligus untuk menjaring bibit-bibit potensial muda kita,” Tutur Zulkifli

Ditempat yg sama, Ketua Panitia Tournament Futsal PSTS Cup 2019, Ismail Cifu dalam sambutannya menjelaskan bahwa
Tournamen yanv diikuti sebanyak 12 tim ini, disponsori oleh Puskesmas Panipahan, yang berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 23 - 30 Juli 2019. 

"Mewakili Panitia, saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya Kepada Puskesmas Panipahan yg telah bersedia mensponsori Kegiatan kami, wabil khusus kepada Dr. Netti Juliana, selaku Donatur inti kegiatan kami pada tahun ini". Tutur Mail.

Terpisah, Ketika dikonfirmasi Kepala Puskesmas Panipahan Dr. Netti Juliana mengatakan mengapresiasi program kegiatan yg bersifat olah raga. Ia menjelaskan bahwa puskesmas juga menaungi program pembinaan club olahraga baik bola, senam dan jenis olahraga lainnya
 
"Kegiatan Pemuda harus kita support, selagi positif untuk pemuda tempatan,  kita senang sekali kalau acara seperti ini pemuda selalu melibatkan pihak puskesmas". Tutupnya. (Dgt)