Hukrim

Ngeri... Seorang Guru di Rohul Tewas Setelah Dibegal

Ilustrasi.int

RIAULINK.COM, ROHUL - Warga Rokan Hulu (Rohul) Riau, digemparkan aksi sadis dugaan pembegalan terhadap seorang perempuan guru SMA 3 Rambah Hilir, Senin (8/4/2019) sekira pukul 23.00 WIB, di Jalan Lintas Pasir Pengaraian – Simpang Kumu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rohul, AKBP Hasym Risahondua, yang mengatakan seorang guru meninggal usai dibegal.

Akibat aksi begal itu, perempuan yang kemudian diketahui identitasnya bernama Umil Khoiri (40) yang beralamat di Dusun Gelugur Indah Desa Muara Musu itu, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Rohul.
 
Informasi lain menyebutkan, korban diduga dijambret saat melintas di jalan raya itu dan terjatuh dari sepeda motornya, sehingga kepalanya terhempas di aspal.

Dari informasi yang diperoleh, korban Umil Khoiri malam itu mengendarai sepeda motor honda beat berdua dengan temannya sesama perempuan, pulang dari menyaksikan Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Rohul di Komplek Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Pasir Pengarauan.

Namun, saat melintas di TKP jembatan Sungai Kumpai, korban di begal dan teejatuh di jalanan aspal.

Belum diketahui kronologis persis peristiwa tersebut, karena saat ini teman perempuan korban yang selamat dari aksi begal itu masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan.

"Kejadian ini sedang diselidiki secara intensif oleh petugas Kepolisian Polsek Rambah dan Polres Rohul," kata Kapolres Rohul, AKBP Hasym Risahondua, Selasa (9/4/2019). (Wan)