Riau

Pastikan Keamanan Tetap Kondusif, Kapolsek Kuindra Sambangi Pasar Mingguan

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Kuala Indragiri(Kuindra) melaksanakan patroli sambang dengan mengunjungi pasar mingguan yang ada di kelurahan Sapat kecamatan Kuala Indragiri, Minggu (8/9/2024).

Kehadiran Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., didampingi oleh Bripka Ade Putra, Bripka Jayusman, Bripda M Alfin, Bripda Celvin Juanda, dan Bripda Bayu Rama putra, guna memastikan stabilitas keamanan tetap berjalan kondusif.

Dalam patrolinya, Kapolsek juga menjalin komunikasi untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa waspada terhadap tindakan kejahatan baik pencurian maupun penipuan uang palsu.

"Menghimbau masyarakat baik pembeli maupun pedagang agar tetap waspada dan meminta untuk segera melaporkan jika terjadi gangguan tindak kejahatan,"ujar Kapolsek.

AKP Suwandi, B., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas dipasar dari berbagai potensi gangguan Kamtibmas.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kuindra agar senantiasa aman dan kondusif,"pungkasnya.