Hukrim

H-1 Pencoblosan ,Polsek Kuindra Giat Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan pemilu yang tinggal sehari lagi, personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) kembali melaksanakan giat patroli Cipta Kondisi, di kelurahan Sapat, Selasa (13/2/2024).

Giat patroli tersebut menyasar sejumlah tempat guna meminimalisir terjadinya potensi gangguan yang dapat menggangu stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan pemilu.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi. B., menuturkan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 guna mengantisipasi serta meminimalisir gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuindra.

" Personel berseragam kita turunkan melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah
tempat untuk mencegah gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek AKP Suwandi.

Selain itu, dikatakan AKP Suwandi, dalam melaksanakan tugasnya personel juga menyampaikan himbauan pemilu yang akan dilaksanakan esok hari, meminta masyarakat untuk datang ke TPS masing masing dan tak Golput.

AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu memberikan suasana yang aman dan nyaman ditengah masyarakat dari gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan pemilu.

" Semoga dengan kehadiran personel Polri berseragam ini mampu memberikan suasana yang aman dan nyaman ditengah masyarakat serta menumbuhkan kesadaran dan partisipasi dalam menjaga Sitkamtibmas agar senantiasa kondusif," pungkasnya.