Hukrim

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu, Polsek Kuindra Giat Patroli Cipta Kondisi

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) kembali meningkatkan kegiatan patroli Cipta Kondisi di kelurahan Sapat, Selasa (6/2/2024) malam.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi. B., menuturkan patroli tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning tahun 2024 guna mengantisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas seperti Premanisme, peredaran Narkoba serta tindakan Kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kuindra.

" Personel berseragam kembali kita turunkan melaksanakan patroli untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas baik selama pemilu maupun pasca pemilu," ujar Kapolsek AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu memberikan suasana yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat dari gangguan Kamtibmas.

" Semoga dengan kehadiran personel Polri berseragam dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas agar senantiasa kondusif," pungkasnya.