Riau

Salat Magrib Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sungai Bela Ajak Jaga Kamtibmas

KUINDRA, RIAULINK.COM - Personil Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) rutin melaksanakan salat magrib berjamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salat magrib berjamaah kali ini dilaksanakan oleh Aipda Ahmad Yani, SE., di masjid Jami Al Ikhlas, desa Sungai Bela, kecamatan Kuindra, Selasa (6/2/2024).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., melalui Bhabinkamtibmas Sungai Bela Aipda Ahmad  Yani, SE., menuturkan salat berjamaah selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga untuk menjalin silaturahmi dengan para jemaah.

"Alhamdulillah salat magrib  berjamaah sore ini kita safari di mesjid Jami Al Ikhlas," ujar Aipda Ahmad  Yani.

Usai melaksanakan salat magrib berjamaah Aipda Ahmad Yani, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah serta pemilu damai.

"Mari kita jaga kampung kita dengan bersama sama menciptakan stabilitas keamanan ditempat tinggal kita masing masing. Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya," ajaknya.

Selain itu, menjelang pelaksanaan pemilu yang tinggal menghitung hari, Aipda Ahmad Yani, juga menghimbau para jemaah untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dan tidak golput.

" Menghimbau para jemaah untuk tidak golput dan memanfaatkan pesta demokrasi untuk menentukan pilihnya sesuai keinginan masing masing," pungkasnya. (***)