Sosial

Peringati HUT Satpam Ke-42, Polres Rohil Laksanakan Bakti Sosial

ROHIL, RIAULINK COM - Dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-42 Tahun 2023, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi  bersama jajaran melaksanakan giat Bakti Sosial disalah satu mesjid dan Anjang Sana kerumah keluarga seorang mantan Security/Satpam.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dengan memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan santunan kepada pengurus Mesjid Nurul Iman di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (25/1/2023).

Sementara , giat anjang sana dilain lokasi yakni dirumah keluarga Almarhum mantan Security/Satpam dengan memberikan paket sembako dan amplop yang diberikan Kapolres Rokan Hilir kepada Ibu Erna (Isteri Alm. Sugianto) warga Jalan Lintas Riau - Sumut Balam Km 8 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan Kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan kepada pengurus mesjid dalam rangka bentuk kepedulian kepada sesama. Kata AKP Juliandi.

" Kegiatan anjang sana dirumah keluarga Almarhum mantan Satpam merupakan program Polri dalam sinergitas peduli sesama dalam rangka memperingati hari HUT Satpam yang ke 42 tahun 2023 dengan tema 'Sinergitas Satpam dan Polri, peduli untuk sesama'," Ujarnya.

Dengan kegiatan ini, semoga Polri dan Satpam Diwilayah Kabupaten Rokan Hilir kedepannya lebih erat dalam menjalin sinergitas dan membantu dalam menciptakan keamanan dan Kamtibmas.