Hukrim

Kasat Lantas Polres Bengkalis Imbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar jadi pembina upacara di Sekolah SMA Negeri 2 Bengkalis. 

Didalam kesempatan tersebut, ia mengajak dan memberikan sejumlah himbauan penting kepada seluruh majelis guru dan siswa yang hadir akan pentingnya mematuhi dan mentaati aturan berlalulintas, Senin (16/01/2023)

"Pada kesempatan hari ini saya mewakili Kapolres Bengkalis dan jajarannya ingin mengajak kepada seluruh siswa dan siswi yang di seluruh sekolah yang ada di kabupaten Bengkalis, khususnya SMA Negeri 2 agar senantiasa mematuhi aturan berlalulintas guna menjaga keselamatan kita bersama", ujar Kaliman Siregar tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa kesadaran akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan sangatlah dibutuhkan guna menekan angka kecelakaan dalam berlalulinta.

"Dengan mematuhi aturan berlalulintas bersama seperti menggunakan helem, tidak ugal ugalan, dan juga tidak melanggar rambu-rambu lalulintas tentunya akan meminimalisir angka kecelakaan dalam berlalulinta", terang Kasatlantas tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bengkalis Drs. Sabar sangat mengapresiasi program Kasatlantas Polres Bengkalis tersebut.

"Tentunya kami selaku kepala sekolah dan juga jajaran turut mengapresiasi akan program yang dilaksanakan oleh Kasatlantas pada pagi ini. Semoga bermanfaat bagi kami semua khususnya bagi siswa dan siswi yang ada di SMA Negeri 2 Bengkalis", ujar Drs. Sabar tersebut.

Ia juga sangat berterimakasih kepada Kapolres Bengkalis melalui Kasatlantas yang mana telah Sudi hadir kesekolah kami guna memberikan himbauan dan menyadarkan kepada kami semua akan pentingnya menaati dalam berlalulinta guna meminimalisir terjadinya kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalulinta.

"Dengan adanya pemberian himbauan ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kami semua khususnya bagi siswa dan siswi serta para majelis guru. Dengan mematuhi aturan yang berlaku mudah mudahan kita semua terhindar dari lakalantas yang bisa merugikan kita sendiri dan juga orang lain", tutup Drs. Sabar.

Sebagai bentuk kepedulian, Kasatlantas Polres Bengkalis menutup kegiatan dengan memberikan Helen geratis kepada Ketua osis.