Olahraga

Diisukan Pindah, Cesc Fabregas Berharap Hazard Tetap di Chalsea

Eden Hazard mulai dirumorkan kembali akan hengkang. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)

RIAULINK.COM - Hazard kembali dispekulasikan akan meninggalkan Chelsea dan pindah ke Reald Madrid.  Cesc fabregas berharap mantan rekannya itu bertahan di London.

Hazard sejak musim panas lalu dispekulasikan bakal hengkang. Ia begitu diminati Real Madrid, yang sudah lama mengincarnya.

Terakhir, pemain Belgia itu mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya. Tak ayal, rumor kepindahannya pun kembali merebak.

Fabregas, yang sejak 2014 bermain dengan Hazard di Chelsea, berharap agar pemain bernomo 10 itu mau memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis pada 2020. Jika tidak, Hazard disinyalir akan pindah

"Mari lihat bagaimana keputusannya. Dia memiliki (kontrak) satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea, begitu juga keluarganya," kata Fabregas kepada Radio Marca yang dilansir Fourfourtwo.

"Tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui (kontraknya) dengan Chelsea. Tetapi jika tidak, dia akan berakhir di Madrid," sambung pemain yang pada Januari lalu pindah ke AS Monaco itu.

Musim ini, Hazard tengah bersinar bersama Chelsea. Ia sudah melesakkan 15 gol dari 31 penampilannya bersama The Blues.