Ekonomi

Kades Tanah Merah Inhil Raih Penghargaan dari Kementerian PDTT RI, Ini Prestasinya...

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indaragiri Hilir meraih penghargaan Desa Mandiri, Maju dan Berkembang  dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI.

Penghargaan ini diserahkan Wakil Menteri Desa (PDTT) Budi Arie Setiadi kepada Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto SKom sekaligus penyematan lencana Desa Mandiri, disaksikan oleh Gubernur Riau Drs  H Syamsuar, pada kegiatan Rapat Kerja Penyelenggara Pemerintahan Desa Se-Provinsi Riau Tahun 2022 di SKA Co Ex Convention & Exhibition Centre Pekanbaru, Kamis (1/12/2022).

Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto menjelaskan, penghargaan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, mulai dari elemen masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa, Dinas PMD Kabupaten dan Provinsi Riau serta kelembagaan yang ada di Desa Tanah Merah.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, piagam ini milik kita dan keberhasilan kita semua warga Desa Tanah Merah," ujarnya bangga.

Diharapkan, kedepan Pemerintah Desa Tanah Merah, terutama masyarakatnya bisa berkembang demi memajukan kesejahteraan dalam pemulihan ekonomi.***