Olahraga

Cabor Percasi Pelalawan Raih Emas Perdana di Porprov Riau

KUANSING, RIAULINK.COM - Hari kelima Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), kontingen Pelalawan terus mendulang medali. Cabor catur yang hari ini memulai pertandingan berhasil mendulang emas, Rabu (16/11/2022).

Adalah pecatur Kabupaten Pelalawan atas nama Mutiara Oktavia yang bermain di kelas Papan IV Beregu putri catur standard yang berhasil menambah perolehan medali emas untuk kontingen Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Gedung Narosa Taluk Kuantan.

Dengan demikian, perolehan medali emas kontingen Kabupaten Pelalawan sampai pagi ini menjadi 9. Perolehan medali Emas, Perak, Perunggu dari cabang Catur diyakini akan bertambah karena beberapa pertandingan di cabang Catur masih berlangsung.

Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, SE yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Mutiara Oktavia karena telah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Pelalawan di Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kuansing.

"Semoga keberhasilan Mutiara Oktavia menyumbangkan medali emas menjadi motivasi bagi atlit-atlit catur Pelalawan yang lain sehingga memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan pada Porprov X Riau di Kuansing ini," ucap Syafrizal.