Olahraga

Pelalawan Berhasil Kumpulkan 23 Medali di Hari ke Empat Porprov X Riau

KUANSING, RIAULINK.COM - Memasuki hari ke empat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Kabupaten Pelalawan berhasil meraih 8 medali emas, 4 perak, dan 11 perunggu.

Cabor atletik berhasil memperoleh medali hari ini dengan 2 emas yang diperoleh Rio Muhammad Putra (lempar cakram putra) dan Tiwa (lari 800 M putri).
 
Satu lagi medali emas diperoleh dari cabor menembak dikelas Air Rifle 10M Mixed Team (Athalah Ahza/Zahra Aulia Permai).

Selain medali emas, cabor menembak juga menambah perolehan 1 medali perak.

Dua medali perunggu masing-masing diperoleh cabor menembak dan taekwondo.

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE yang mendapat kehormatan mengalungkan medali kepada para juara Lari 800 M Putri mengucapkan puji syukur kepada Allah atas tambahan 3 medali emas untuk Kabupaten Pelalawan. 

"Alhamdulillah, hari ini kita mendapat tambahan 3 medali emas, 2 dari cabang Atletik dan 1 dari cabang menembak," ucap Supratman, Selasa (15/11/2022).

Dengan tambahan 3 emas itu, lanjut Supratman, maka Kabupaten Pelalawan telah mendapatkan 8 medali emas. 

"Saya yakin perolehan medali emas kita terus bertambah, karena di cabang Tarung Derajat dua atlit kita masuk final. Dan hari Kamis, Tiwa akan kembali turun di nomor 1500 M Putri, sementara cabor-cabor yang lain masih melakukan pertandingan," terang Supratman.

Supratman berharap, kepada para atlit yang masih melakukan pertandingan agar tetap semangat, selalu yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan.