Olahraga

Sabet 1 Emas di Cabor Menembak, Ketum KONI Pelalawan Targetkan Masuk 5 Besar

KUANSING, RIAULINK.COM - Kontingen Pelalawan berhasil menambah perolehan medali emas dari cabor menembak setelah atlet putra Athallah Azza berhasil mengumpulkan poin tertinggi dikelas 10 M Air Rifle Men, (Senin, 14/11/2022) di Lapangan Tembak Indoor Taluk Kuantan.

Dengan tambahan 1 medali emas, sampai saat ini kontigen Pelalawan telah mengumpulkan 5 medali emas dan berkemungkinan masih akan bertambah karena masih ada pertandingan final yang sedang berlangsung.

Atas keberhasilan penambahan medali emas ini, ketua umum KONI Pelalawan Supratman SE sangat bergembira dan berterimakasih kepada cabor menembak yang telah mengharumkan nama Pelalawan diajang porprov X Riau.

"Terimakasih kepada cabor Perbakin yang telah berkontribusi menyumbangkan medali emas pada hari ini dan saya berharap masih akan ada emas-emas lain selanjutnya", katanya
"Dengan tambahan medali emas, mudah-mudahan posisi peringkat Pelalawan tetap bertengger diposisi 4 besar karena Pelalawan menargetkan masuk 5 besar dalam Porprov X Riau kali ini", harapnya.

Diketahui, sampai saat ini cabor menembak sudah menyumbang 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk kontingen Pelalawan.