Olahraga

Pelalawan Peringkat ke Empat Perolehan Medali Sementara Porprov X Riau

KUANSING, RIAULINK.COM - Memasuki hari kedua Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, Kontingen Pelalawan berdasarkan update terakhir berhasil mengumpulkan 4 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Dari hasil perolehan medali hari ini, kontigen Pelalawan saat ini bertengger diposisi keempat peringkat sementara dari 12 Kabupaten/Kota yang mengikuti porprov.

Sementara peringkat pertama diduduki oleh kontingen dari kota Pekanbaru,  Bengkalis diperingkat kedua. Posisi ketiga diduduki tuan rumah Kuansing.

Penambahan medali hari ini berasal dari cabor senam 1 emas dan 1 perunggu. Cabor taekwondo juga menyumbang medali yang sama, 1 emas dan 1 perunggu.

Cabor menembak menyumbang 1 perak, dan cabor karate berhasil menambah perolehan medali 3 perunggu. Sehari sebelumnya cabor karate juga telah menyumbang 2 medali emas.

Dihubungi awak media, ketua umum KONI Pelalawan Supratman SE sangat bersyukur atas pencapaian hari ini. Ia berharap disisa waktu yang masih panjang akan menambah perolehan yang lebih baik lagi karena cabor-cabor unggulan masih banyak yang belum bertanding.

"Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Pelalawan hari ini dan saya optimis perolehan medali kita akan terus bertambah karena masih banyak cabor-cabor yang belum mulai bertanding", katanya.

"Bagi cabor yang belum mendapat medali dan masih bertanding untuk tetap semangat, wajib semangat, raih yang terbaik untuk mendulang emas sehingga kita sampai ke titik juara", imbuhnya.