Olahraga

Taekwondo Pelalawan Raih 1 Emas dan 1 Perunggu di Porprov Riau

KUANSING, RIAULINK.COM - Cabang olahraga (cabor) Taekwondo Kabupaten Pelalawan hari ini berhasil mendulang 1 medali emas dan 1 perunggu dalam ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Medali emas diraih atlet taekwondo Muhammad Rafli dikelas u54 kg putra Kyorugi. Sedangkan medali perunggu diperoleh atlet taekwondo Ayu Christiani dikelas u53 kg putri Kyorugi.

Dengan tambahan perolehan medali di cabor Taekwondo, kontigen Pelalawan saat ini telah mengumpulkan 4 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Ketua umum KONI Pelalawan Supratman SE didampingi ketua sekaligus pelatih taekwondo Pelalawan "Sabeum" Fajar Frasetya dan kedua atlet peraih medali kepada awak media mengaku bersyukur atas raihan 2 medali dari cabor taekwondo hari ini dan berharap masih ada tambahan medali dari pertandingan sisa.

"Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Pelalawan, dan bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis", katanya.

Ia yakin dengan potensi atlet Pelalawan akan tetap berpeluang untuk meraih medali terutama cabor-cabor unggulan.