Olahraga

Kontingen Pelalawan Raih 1 Emas dan 1 Perunggu dari Cabor Senam

KUANSING, RIAULINK.COM - Hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-10, Kontingen Pelalawan kembali meraih 1 medali dan 1 medali perunggu dari cabor senam yang dilangsungkan di Sport Center Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu (13/11/2022).

Medali emas diperoleh atlet senam putri dikelas artistik atas nama Nadira Amelia Elbani. Sementara untuk medali perunggu diperoleh atlet senam putra dikelas artistik atas nama Dedi Syahputra.

Yabani sebagai pelatih atlit senam Pelalawan mewakili Abu Bakar FE sebagai Ketua Persani Pelalawan merasa bersyukur atas capaian atlitnya.

"Alhamdulillah, atlit kita berhasil menyumbang 1 medali emas dan 1 medali perunggu dari cabor senam untuk Kabupaten Pelalawan," katanya.

Sementara itu Ketua KONI Pelalawan, Supratman SE sangat mengapresiasi perolehan medali dari cabor Persani. Dengan perasaan terharu, Supratman menyampaikan rasa terimakasih nya kepada atlet Persani yang telah menyumbang medali untuk kontingen Pelalawan.

"Saya merasa bersyukur atas perolehan medali dari cabor senam. Terimakasih saya ucapkan kepada atlet maupun pelatih dari Persani," imbuhnya.

Supratman atau biasa disapa Ipan pun sangat berharap cabor-cabor lain dapat memperoleh medali.

"Peluang kita sangat banyak untuk mendulang medali. Mudah-mudahan beberapa hari kedepan akan semakin banyak medali yang kita dapatkan," pungkasnya.