Riau

Peringati Maulid Nabi, Satlantas Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Satlantas Polres Bengkalis menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketika dikonfirmasi Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar terkait kegiatan tersebut, ia menjelaskan bahwah pihaknya hari ini menggelar bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako, Jumat (7/10/2022).

"Tadi kita sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Wonosari. Kegiatan ini bertepatan dengan hari Jumat dan juga sekali Gus memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW", ujar AKP Kaliman Siregar tersebut 

Sebelumnya pihak kami juga sudah sudah melaksanakan kegiatan berupa bantuan peralatan untuk kebersihan Masjid. Alat alat tersebut kita serahkan langsung kepada pengurus masjid Takwa Jalan Panglima Minal Desa Air Putih dengan didampingi Oleh Kasat Samapta AKP Rifendi.

Tentunya saya berharap dengan kegiatan ini mudah mudahan bisa membantu masyarakat secara langsung, dan juga bisa mengingatkan kita khusunya anggota Satlantas Polres Bengkalis agar tetap selalu bersyukur.

"Semoga dengan apa yang kami lakukan hari ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Memang tidak seberapa jumlahnya, namun semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kluarga yang menerima", tutup AKP Kaliman Siregar.

Sementara itu Pak Yudi warga Wonosari yang menerima bantuan tersebut mengucapkan ribuan terimakasi.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kasatlantas berserta rombongan yang sudah Sudi menyisihkan sedikit rezkinya untuk membantu kami sekeluarga. Semoga Allah membalasnya dengan seribu kebaikan kepada bapak bapak semua", tutup Pak Yudi tersebut dengan raut wajah bahagia.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, didampingi oleh kanit patroli lantas Ipda Eka nedi beserta, dan bersta beberapa anggota Lantas laninya.