Politik

Terpilih Aklamasi, Musliadi Kembali Nahkodai PKB Kuansing

KUANSING, RIAULINK.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) secara aklamasi memilih H. Musliadi, S.Ag sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kuansing. 

Pemilihan berlangsung dalam Muscab DPC PKB Kabupaten Kuansing, Kamis (21/07/2022) di Hotel Anggela Kota Teluk Kuantan.

Muscab  PKB Kabupaten Kuansing yang dibuka langsung oleh ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, S.Pdi, M.Si dihadiri oleh Tiga anggota DPRD Kuansing Fraksi PKB, Azwimar, SE MM, Agung Rahmat Hidayat dan Erdizal Is, serta seluruh kepengurusan DPC kabupaten dan kecamatan se-kabupaten Kuansing.

H. Musliadi, S.Ag terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Kuansing masa bakti 2022-2027.

“Muscab PKB Kabupaten Kuansing memberikan persetujuan untuk menetapkan, H. Musliadi, S.Ag sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Kuansing. Untuk masa bakti 2022-2027,” ujar Ketua DPW PKB Abdul Wahid, S.Pdi, M.Si kepada Riaulink.com di arena Muscab usai Acara digelar.

Berdasarkan hasil Muscab DPC PKB Kabupaten Kuansing selain menetapkan Musliadi sebagai Ketua DPC PKB, Muscab juga menetapkan Sekretaris dan  Bendahara DPC PKB Kabupaten Kuansing masa bakti 2022-2027.

"Amanat yang diberikan para kader PKB di Kabupaten Kuansing  dijalankan dengan baik dan kita mentargetkan pada pileg 2024 mendatang minimal bisa meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Kuansing, Imbuhnya.

Untuk mengejar target itu melalui langkah-langkah strategis. "Kita tetap solid dengan 'Rakyat Kuansing Bangkit', kemudian, sebagai Ketua DPW Provinsi Riau dan Anggota DPR RI dari fraksi PKB. Saya akan lakukan secara profesional," pungkas Abdul Wahid.        

Selanjutnya,  Ketua DPC PKB Kabupaten Kuansing, Musliadi usai terpilih kembali menyatakan akan bekerja keras untuk memperoleh setidaknya 7 kursi dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"Iya, kita targetkan minimal 7 kursi untuk Anggota DPRD Kuansing dari fraksi PKB 2024 nanti," tutup Musliadi yang biasa disapa Cak Mus.