Politik

Ratusan Warga Beringin Kuansing Antusias Hadiri Reses Gusmir Indra

KUANSING, RIAULINK.COM - Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi Gerindra Gusmir Indra menjemput aspirasi masyarakat Beringin Taluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kuansing Riau melalui Reses masa sidang ke tiga Jumat (24/12/2021) malam.

Reses Anggota DPRD Kuansing Fraksi Gerindra itu,  turut dihadiri oleh H Marwan Yohanis, S.Sos M.Ikom anggota DPRD Provinsi Riau, Hisron Anggota DPRD Kuansing dapil IV Singingi - Singingi hilir, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, S.STP, Koramil di wakili oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Beringin.  tokoh masyarakat, anggota BPD,  dan Perangkat Desa Beringin.

Dalam sambutannya, Gusmir Indra mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Desa serta   masyarakat Beringin, yang begitu antusias berkesempatan hadir dalam kegiatan reses malam ini.

" Melihat masyarakat yang hadir malam ini, Saya cukup bangga atas  antusias masyarakat Beringin menghadiri reses malam ini walaupun sempat di guyur hujan," ungkap Gusmir Indra.

Disamping itu, Gusmir Indra mengucapkan Terima kasih, kepada Bapak Kepala  Desa Beringin Bamba Rianto, yang telah memfasilitasi tempat acara, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

Beberapa Usulan dari masyarakat Beringin sebagaimana di sampaikan oleh Bamba Rianto,  terkait  Pembangunan jalan Barangan, Peningkatan jalan Salahudin, Pembangunan jalan Produksi menuju areal kolom ikan masyarakat Beringin sepanjang 800 meter, pelatihan kader PKK, dan Kelompok kerja (Pokjar) bagi generasi muda Beringin, akan menjadi perhatian kita untuk dapat lolos di APBD Kuansing 2023 nanti.

Dikatakan Gusmir Indra atau yang biasa di sapa Indrako, terkait  beberapa usulan Pembangunan yang disampaikan oleh Kepala Desa Beringin Bamba Rianto Insya Allah akan  menjadi tugas kami untuk memperjuangkannya mudah - mudahan bisa terealisasi nantinya

" Semoga nanti di tahun 2023, usulan masyarakat beringin ini dapat terealisasi di APBD tahun 2023," ucap Indrako.

Pada kesempatan itu juga, H Marwan Yohanis, S.Sos M.Ikom Anggota DPRD Provinsi Riau cukup bangga, dengan kehadiran masyarakat Beringin yang begitu ramai. Ini menjadi bukti kader Gerindra di daerah dapat diterima dengan baik ditengah - tengah masyarakat khusus desa Beringin.

" Saya minta kepada pak Gusmir Indra, terus berjuang demi tercapainya aspirasi masyarakat Beringin Teluk Kuantan," tegasnya.

Terakhir H Marwan Yohanis saat di tanya, apakah Partai Gerindra akan mengusung calon pada Pilkada Kuansing 2024 nanti, "Dia menjawab bisa - bisa saja, karena hal itu bagian dari cita - cita Politik bagi setiap Partai termasuk Gerindra," ucapnya.