Peristiwa

Mayat Mengapung di Tengah Laut, Ini Penjelasan Dari Pihak Kepolisian Meranti

RIAULINK.com - Heboh di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau tepatnya diperairan pantai Desa Tanjung Pisang, kecamatan Tasik Putri Puyu ditemukan Mayat Mengapung. 

''Mayat yang Mengapung di perairan pantai Desa Tanjung Pisang, kecamatan Tasik Putri Puyu itu ditemukan, Selasa (15/01/2019)  sekitar pukul 15.30 WIB, '' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya. 

Kata mantan Kapolsek Rangsang Barat itu, Penemuan mayat disaksikan oleh Samuri (33) warga desa Tanjung Pisang, kecamatan Tasik Putri Puyu dengan Danir (57) buruh desa Tanjung Pisang, kecamatan Tasik Putri Puyu. 

Dijelaskan Roemin, tepat pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 sekira pukul 15.30 WIB, saksi Samuri dan Danir mendapat informasi dari nelayan bahwa adanya mayat yang mengapung di tengah laut. Kemudian, saksi langsung memanggil masyarakat setempat untuk membantu mengangkat mayat ke pinggir pantai Desa Tanjung pisang, Setelah itu saksi langsung menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Merbau. 

''Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan Identitas maupun petunjuk lainnya.  Jenazah sudah dibawa oleh Personel Polsek Merbau berserta Masyarakat Desa Tanjung Pisang menuju Pelabuhan Tanjung Pisang untuk dibawa ke RSUD Selatpanjang, '' katanya. (Aldo)