Peristiwa

Heboh,, Warga Kotabaru Kecamatan Keritang Temukan Bayi Dalam Kantong Pelastik

INHIL, RIAULINK.COM - Heboh, Warga Desa Kotabaru Seberida temukan seorang bayi berjenis kelamin Laki-laki di belakang kantor samsat yang beralamat Jl. PU Rt/Rw 003/001 Desa Kotabaru Seberida Kec. Keritang Kab. Inhil - Riau.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Keritang, AKP Martunus menyebut bahwa kronologi penemuan bayi laki-laki tersebut bermula saat saksi Santi (27) mendengar suara tangisan bayi di belakang rumahnya. Setelah dicek, Santi Melihat seorang Bayi di dalam Pelastik warna Hitam Bergaris Putih dan di balut Kain Warna Merah.

"Melihat hal itu, santi lantas melaporkan temuannya ke warga lainnya, yakni saudara Khairul. Mendengar informasi dari Santi, Khairul langsunh menuju TKP dan mendapati benar adanya bahwa ada sorang bayi yang sedang menangis," Sebutnya.

Lanjutnya, AKP Martunus menjelaskan bahwa Khairul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek keritang dan Pihak Puskesmas Kotabaru Seberida Kec.Keritang Kab.Inhil –riau dan Selanjutnya di bawa Ke Puskesmas Kotabaru Seberida untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Intensip.

"Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Kotabaru Seberida Kec.Keritang Kab.Inhi- Riau didapati bahwa Bayi Tersebut mengalami Luka lebam di telapak tangan warna biru lebab dan Pernapasan Belum Normal," Jelasnya.

Sebagai Informasi, saat ini bayi laki-laki tersebut dirawat didalam Inkubator Puskesmas Kotabaru seberida sebab berat bayi 2 Kg. 

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus penemuan bayi laki-laki ini, dan berusaha mencari keluarga bayi tersebut. (Jb)