Olahraga

Perjuangan Panjang Liverpool Menuju Juara Premier League

Liverpool

RIAULINK.com - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson menegaskan, Liverpool masih harus menempuh jalan panjang nan terjal untuk bisa juara Premier League musim ini.

Liverpool menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini setelah hingga pekan 18 belum terkalahkan dan menguasai puncak klasemen sementara.

Namun, masih ada 20 laga tersisa. Dan kemungkinan terburuk bisa saja terjadi dalam menggagalkan Liverpool dalam menuntaskan ambisi juara Premier league.

"Liverpool akan bertandang ke suatu tempat dan kekalahan mungkin saja akan terjadi," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway, Senin 24 Desember 2018. 

"Bakal ada tim yang akan mengalahkan mereka. Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Dan mungkin saja akan ada hasil mengecewakan di sepanjang perjalanan," lanjutnya.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 48 poin dari 18 pertandingan (15 kemenangan, 3 hasil imbang, 0 kalah).

The Reds yang meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, unggul 4 poin dari Manchester City (44 poin) di posisi dua yang tumbang 2-3 dari Crystal Palace.