Internasional

Butuh Uang Kuliah Gadis Cantik 19 Tahun Tawarkan Keperawanan

Gadis Rusia jual keperawanan di internet. (pure-t.ru)

RIAULINK.com - Sekarang ini kita hampir dapat membeli semuanya melalui internet.

Anda dapat memesan dan membeli apa saja secara online berkat internet.

Jika anda malas untuk pergi keluar rumah atau terlalu malas untuk menelpon, anda dapat memesan pizza hanya dengan beberapa klik.

Nah, seorang gadis dari Moskow memiliki ide berkat kemudahan internet. Dia memiliki penawaran online khusus bagi yang tertarik membeli keperawanannya.

Dilansir dari situs Kami, wanita berusia sekitar 19 tahun ini sedang mencoba untuk memasarkan keperawanannya via internet.

Begini bunyi iklan berbahasa Rusia tersebut:

"Hai semuanya! nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu di pantai sebelah kiri Dnestr, di Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang ketat. Orang tua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu.

Saya pergi ke gereja, membaca Alkitab dan bahkan bernyanyi di paduan suara gereja. Saya benar-benar mencintai bernyanyi. Semua orang bilang saya memiliki suara yang lembut dan menyenangkan. Saya suka dengan kehidupan saya, meskipun dibatasi. Saya tidak diizinkan untuk pergi dengan anak laki-laki, pergi ke klub malam. Terlepas dari itu, saya senang. "

Saat ini, Linda sedang belajar untuk menjadi seorang guru dan bekerja sebagai babysitter pada waktu yang sama.

"Seiring waktu berlalu aku mulai berpikir tentang masa depan saya: di mana saya akan belajar, hidup, atau di mana saya akan bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua saya, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow. Sekarang saya berumur 19 tahun. Ini tahun kedua saya di universitas. Saya ingin menjadi seorang guru matematika di masa depan. Saya memutuskan untuk menjadi guru karena saya benar-benar mencintai anak-anak.

Untuk membayar uang kuliah saya, saya harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang akan membawa kebahagiaan dan saat ini saya sedang menjaga anak yang mengagumkan (berusia) 4 tahun. "

Linda mengaku dia memiliki semua dokumen kesehatan untuk membuktikan keperawanannya.

"Jika anda tertarik pada tawaran saya silahkan mengirim pesan. Saya memiliki semua dokumen yang membuktikan keperawanan saya " tulisnya.