Hukrim

Operasi Lilin Muara Takus 2018 di Meranti Mulai

Foto berlangsung nya Operasi Lilin Muara Takus 2018

RIAULINK.com - Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Muara Takus 2018. Operasi digelar dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Operasi digelar di lapangan Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan I Selatpanjang, Jum'at (21/12/2018). Apel dihadiri oleh pejabat utama Polres Meranti, Sekda, Pihak Kejaksaan Meranti, Pihak Koramil, Pihak Perhubungan dan instansi lain dari Pemkab Meranti.

Operasi Lilin Muara Takus 2018 ini bertajuk "Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019". Soliditas TNI dan Polri bersama instansi lain menjadi titik tekan dalam operasi ini.

Dalam apel ini, Kapolres membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Salah satu amanatnya adalah meminta para jajaran TNI dan Polri untuk dapat mengantisipasi sejumlah kejahatan yang berpotensi terjadi di perayaan Natal dan tahun baru 2019.

"Sebagaimana kita ketahui situasi menjelang Natal dan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga," ujar La Ode Proyek. 

Yang paling utama, Kapolres menegaskan, '' Saya berharap jangan sampai kehadiran kita dilapangan meresahkan. Tugas kita melindungi,  Mengayomi Masyarakat, dan mari kita sama-sama melaksanakan tugas ini dengan aman dan nyaman,''tambah nya. (Aldo)