Olahraga

Modric Kecam Sikap Egois Ronaldo dan Messi

RIAULINK.com - Bintang Real Madrid, Luka Modric mengecam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang absen di acara penghargaan Ballon d'Or 2018, awal Desember 2018.

Bintang Barcelona Messi dan striker Juventus Ronaldo menolak hadir di acara penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or yang dimenangkan Modric.

"Saya tak tahu mengapa mereka (Ronaldo dan Messi) tidak datang. Itu pilihan mereka," kata Modric seperti dilansir Tribal Football, Jumat 21 Desember 2018.

"Jelas, penghargaan ini tampak hanya penting jika mereka yang menang. Ini tidak fair bagi pemain lain dan buat para voter yang telah memilih mereka selama 10 tahun terakhir," lanjutnya.

Meski demikian, Modric enggan berbicara lebih lanjut soal sikap egois Ronaldo dan Messi. "Tapi semua orang bebas bertindak sesuai keinginannya."

Seperti diketahui, terpilihnya Modric sebagai peraih Ballon d'Or 2018 sekaligus mengakhiri dominasi Ronaldo dan Messi dalam 10 tahun terakhir.

Sebelumnya, Ronaldo dan Messi silih berganti meraih salah satu penghargaan individu paling bergengsi sejagat ini sejak 2008 hingga 2017.