Peristiwa

Kepolisian Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap 11 Mayat di Perairan Selat Malaka

Salah satu mayat yang ditemukan belum lama ini.

RIAULINK.com - Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 11 jasad yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Jasad tersebut merupakan, temuan di perairan Selat Malaka.

Hingga saat ini, tim kepolisian belum bisa memberikan kepastian sebab ditemukan sejumlah jasad tersebut. Masih dalam dugaan, kapal yang mereka tumpangi mengalami insiden di tengah laut.

Setidaknya, sudah ada empat jasad yang sudah teridentifikasi, tiga berkelamin laki-laki, dan satu perempuan.

Identitas keempatnya, antara lain Mimi Dewi (32) sudah dijemput keluarganya dan dibawa ke Sumbar. Ujang Chaniago (48) juga sudah dibawa keluarga ke Sumbar. Lalu Marian Suhadi (24) dibawa ke Sumut oleh keluarga dan terakhir Paisal Ardiyanto (24) dibawa ke Sumut untuk dikebumikan.

"Rinciannya, empat sudah teridentifikasi. Satu lagi dimakamkan di Dumai. Sementara enam jenazah lainnya masih di RS Bhayangkara Polda Riau. Total ada 11," kata Kasubbid Dokpol Biddokes Polda Riau Kompol Supriyanto, Jumat (7/12/2018).

Sedangkan enam jasad yang lainnya, masih berada di RS Bhayangkara, empat diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan dua lainnya perempuan. Sampai hari ini, DVI Polda Riau masih membuka posko di RS Bhayangkara, untuk keluarga yang merasa kehilangan saudaranya.

Kepolisian juga masih mendalami, peristiwa apa di balik temuan jenazah di perairan Bengkalis tersebut. Diduga, mereka adalah sejumlah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bertolak dari Malaysia ke Indonesia melalui perairan tersebut.