Riau

Polsek Ukui Perketat Pengamanan Pelaksnaan Pleno Hari Ke-4 Tingkat Kecamatan

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Polsek Ukui keragkan personil Sebanyak 10 orang untuk turut melakukan pengamanan jalannya rapat pleno tingkat Kecamatan Ukui.

Rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat kecamtan ukui sudah berlangsung 3 Hari sejak hari minggu dan saat ini pelaksanaan pleno kembali dilaksanakan dengan dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian sektor ukui.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui mengungkapkan, hingga kini proses penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Ukui berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kita perketat pengamanan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkag Kecamatan Ukui. Kita ingin pleno ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap AKP Rudi.

"Mulai dari pendistribusian logistik Pemilu hingga pemungutan suara pada 120 TPS se-Kecamatan ukui, sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar," imbuh Kapolsek.

Ada 11 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Ukui ini yang melaksanakan pleno, diantara 12 Desa/kelurahan tersebut terdiri dadi 120 TPS, sudah 9 Desa berjalan, tinggal 3 desa lagi malam ini juga kita lanjut pleno hingga dini hari kemungkinan.

Kapolsek mengingatkan kepada PPK dan pengawan pemilu (Panwaslu) untuk saling bekerjasama, tetap sesuai jalur, sesuai SOP, Jangan cederai kesuksesan pemilu di kecamatan ukui ini yang sudah berjalan dengan baik.

"Jaga kesehatan teman-teman, apa yang sudah kita lakukan dengan baik dan benar yakinlah Allah akan membalas semua perbuatan baik kita ini, Yng penting kita tetap solid," tutup Kapolsek.***