Riau

Kapolsek Simpang Kanan Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024

ROHIL, RIAULINK.COM - Kapolsek Simpang kanan Ipda Martin Luther Munthe SH menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka penghitungan Surat suara pada pemilu 2024 di Aula Kantor PPK Kecamatan Simpang kanan, Jalan M. Yazid hamta, Minggu (18/2/2024).

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut  Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd.
Danpos TNI Simpang kanan Pelda H. Rambe, Ketua Panwascam Simpang Kana Amrul Hidayat S.Pd, Ketua PPK Simpang kanan Sunardi S.Pd, Sekretariat Panwascam Mahmudin S.Ag, Ketua PPS se-kecamatan. Simpang Kanan, serta Para saksi dari masing masing Parpol.

Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kecamatan simpang kanan dan penyelenggara pemilu yang sudah dapat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan simpang kanan.

" Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat simpang kanan dan seluruh penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan simpang kanan yang sudah dapat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan simpang kanan ini," Ucap Kapolsek. 

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan diwilayah kecamatan simpang kanan, dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan damai dan tertib.