Riau

Personel Polsek Kuindra Hadiri Bimtek Saksi Parpol

KUINDRA, RIAULINK.COM - Personel Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) Aiptu Benny Codiyat, menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi Parpol yang di gelar oleh Panwascam Kuindra, Sabtu (10/2/2024).

Bimtek tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kuala Indragiri (Kuindra) AKP Suwandi, B., yang diwakili oleh Aiptu Benny Codiyat, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuindra Budirahman, Anggota PPK, Narasumber Bimtek dan peserta saksi Parpol.

Bimtek saksi parpol dilaksanakan guna memberikan pemahaman terkait fungsi dan peran saksi selama proses pemungutan suara berlangsung.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., yang diwakili oleh Aiptu Benny Codiyat, mendukung kegiatan Bimtek yang dilaksanakan Panwascam guna memberikan pemahaman terkait fungsi dan perannya sebagai saksi mewakili Parpol selama pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

"Semoga dengan Bimtek ini mampu memberikan pemahaman bagi para saksi dalam mengawasi tahapan pelaksanaan pemungutan suara di TPS nantinya dan semoga pelaksanaan Pemilu serentak di kecamatan Kuindra dapat berjalan dengan aman dan lancar,"pungkasnya.