Peristiwa

Kapolsek Pulau Burung, Inhil Ajak Sekuriti Bersinergi Membantu Tugas Kepolisian Dalam Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

PULAU BURUNG, RIAULINK.COM - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir Iptu Delni Atma Saputra SH MH mengharapkan keberadaan sekuriti dapat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di lingkungan kerjanya.

Penegasan ini disampaikan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir Iptu Delni Atma Saputra SH MH saat memimpin apel pagi sekuriti di Lapangan Apel PT RSUP, Selasa (24/10/2023).

Apel dalam rangka meningkatkan kesiap siagaan dan disiplin sekuriti dalam melaksanakan tugas setiap harinya dihadiri Kanit Samapta Polsek Pultau Burung, IPDA S Banurea, Humas PT RSUP Sumardi dan 60 personil sekuriti PT RSUP.

Dalam apel tersebut Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra SH MH menyampaikan pesan Kamtibmas, yaitu agar sekuriti dapat meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas di lapangan. 

"Lakukan pemeriksaan setiap pengunjung yang masuk ke lingkungan kerja, untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab," pesannya.

Para anggota sekuriti agar melakukan patroli secara berkala di lingkungan kerjanya yang dianggap rawan, meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas serta tidak percaya berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, cermati secara cerdas setiap informasi khususnya jelang pemilu 2024.

"Apabila terdapat kejadian menonjol segera laporkan ke Polsek Pulau Burung," tegasnya.***