Lifestyle

Pererat Silaturahmi, Wedding Group Kateman Gelar Hunting Akbar

Keterangan Foto: GWK Gelar Hunting Akbar bersama vendor wedding grub, di Balai Pemuda Sungai Guntung. (Ist)

INHIL, RIAULINK.COM - Wedding Group Kateman (WGK) menggelar hunting foto yang diikuti sejumlah pelaku usaha jasa wedding, minggu (18/06/2023).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar perkumpulan vendor, orang atau management yang bergelut dibidang pelayanan jasa wedding.

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh Wedding Group Kateman, di mana kegaiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta bergerak dibidang pelayanan jasa dan kegiatan ini juga merupakan sebuah wadah belajar bersama, bertukar pendapat untuk kemajuan bersama," Kata ketua Wedding Group Kateman (WGK), Muhammad Tutur Medin.

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Tutur ini menyebutkan bahwa Anggota Wedding Group Kateman (WGK) terdiri dari 44 orang yang tergabung dalam komunitas perkumpulan vendor, orang atau management yang bergelut dibidang pelayanan jasa wedding,  secara sukarela dan tanpa paksaan dari pihak manapun yang terdiri dari makeup artis, fotografer, henna artis, dekorasi, videographer, jasa hiburan.

Tak hanya itu, Kegiatan Hunting foto tak hanya dihadiri dari Kecamatan Kateman, tapi juga dihadiri dari Kecamatan Pulau Burung, Pelangiran dan Pulau Sambu.

"Alhamdulillah kegiatan ini sukses kita laksanakan, melalui kegiatan ini pula kita berharap mampu meningkatkan keterampilan peserta secara menyeluruh," tandasnya.

Senada dengan ketua WGK, Salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sanggat berkesan, karena melalui kegiatan ini, bisa berjumpa dengan teman seprofesi dan bisa bertukar pikiran dan pendapat, sehingga menambah wawasan baru bagi kami, dan menjadi wadah promosi bersama.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tak berhenti sampai disini, kalo bisa kegiatan ini dijadikan agenda tahunan, dan pastinya lebih besar serta lebih ramai lagi, jika perlu kita hadirkan narasumber dari kota-kota besar," harap salah satu peserta yang hadir.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik salah satu sponsor kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hunting bersama menjadi momentum pelestarian budaya Nusantara.

"WGK ini menjadi forum komunikasi yang perlu kita jaga dengan semangat kewirausahaan dan mendorong tumbuhnya budaya ekonomi yang kreatif khususnya dikalangan anak muda," Tukas Pria yang akrab disapa Si Anak Parit yang juga ketua KKSS Riau.