Sosial

Gelar Syukuran HUT ke-67 Satlantas, Polres Bengkalis Santuni Anak Yatim

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Satlantas Polres Bengkalis menggelar potong tumpeng bersama. Acara diselengarakan digedung aula Polres Bengkalis dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijat Miko SIK. Melalui Kasat Lantas AKP Kaliaman Siregar SIK, saat dikonfirmasi terkait rangakaian acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, ia menjelaskana bahwa hari ini kita melakukan acara syukuran bersama.

"Hari ini kita melakukan acara syukuran sekaligus pemotongan tumpeng berama dengan anggata polres bengkalis, menyantuni 20 orang anak yatim, serta memberikan kursi roda kepada korban laka lantas", terang AKP Kaliaman Siregar tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Indar Wijat Miko juga meberikan penghargaan kepada AIPDA Riduqn  Z SH Kanit Kamsel Sebagai Dikmas Terbaik Kepada Masyaraka, dan juga kepada bapak Alamsyah yang sudah membantu penanganan laka dan macet di kulim KM 16 Bhatin Solapan.

AKP Kaliaman Siregar juga menjelaskan bawa pihaknya sebelumnya juga sudah menjalankan beberapa rangakaian kegiatan yang bersifat sosial kepada masyarakat.

"Pada tanggal 20 kemarin Kita sudah membagikan lebih kurang 500 Paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Tidah hanya itu kita juga memberikan sembako kepada gojek, pangkalan ojek serta memberikan Baksos kepada 3 rumah ibaha masjid, 2 gereja, dan satu kelenteng yang ada di Kabupaten Bengkalis", ujar Kasat Lantas tersebut.

Selain itu juga kami sudah melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada 5 orang Purnawirawan Polri, Carfree day di lapangan poko jengkol. Dan terakhir nati akan kita gelar olah raga bersama sabtu 24 september 2022 di lapangan pokok jengkol duri.