Riau

Bupati Pelalawan Lakukan Sidak di Sejumlah OPD dan Dinas Paska Cuti Bersama

Bupati Harris saat melakukan sidak di beberapa dinas dan instansi

RIAULINK.com - Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Natal 2018, Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke berbagai dinas dan instansi, Rabu (25/12/19).

Sidak dilakukan dua kelompok. Kelompok pertama dipimmpin bupati Harris dan kelompok kedua dipimpin wakil bupati Zardewan. 

Harris melakukan Sidak di lingkungan kantor bupati. Sidak tersebut dilakukan usai upacara pagi. Setetelah melakukan Sidak, rombongan bergerak menuju RSUD Selasih. Setelah memastikan pelayanan berjalan baik, ia bergerak menuju ke kantor Dinas Kesehatan dan melakukan Sidak terakhir di kantor Disduk Capil.

Sementara rombongan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan melakukan Sidak ke perkantoran Dinas Bhakti Praja. Dinas yang disidak rombongan Wabup adalah Dinas PU-PR.

Bupati Pelalawan kepada awak media menuturkan, Sidak tersebut bertujuan memastikan kehadiran para pegawai di lingkungan pemda Pelalawan paska libur panjang dan cuti bersama.

Menurut Harris, kehadiran pegawai paska cuti bersama ini hanya sebagian kecil saja. "Tadi kita lihat langsung pelayanan publik di RSUD dan Disduk Capil berjalan baik," tandasnya.