Lifestyle

5 Zodiak Ini Tidak Akan Mengalah saat Bertengkar

Ilustrasi. Int

RIAULINK.COM - Ketika berbicara tentang argumentatif, beberapa zodiak dapat bertindak lebih keras dari yang lain. Horoskop mereka dapat mengungkapkan bagaimana mereka bereaksi terhadap orang lain ketika mereka tidak merasa begitu ceria.

Ambil contoh, Leo dan Cancer. Singa dan kepiting, mereka adalah pejuang yang agresif. Dan Scorpio? Lupakan, mereka tidak akan pernah mengalah. Tetapi jika kamu bertengkar dengan seorang Pisces, dia akan lebih mengkritik diri sendiri daripada kamu. Sementara seorang Libra akan langsung berbohong tentang perasaannya untuk menghindari konflik. Melansir dari Your Tango, berikut zodiak yang tidak akan mengalah saat bertengkar.

1. Scorpio

Secara alami, Scorpio akan menjadi zodiak pertama yang kamu hindari untuk bertengkar. Bukan karena dia adalah yang paling agresif, tetapi Scorpio mengalami kesulitan melepaskan hal-hal begitu itu terjadi. Jika kamu bertengkar dengan Scorpio, dia tidak akan melupakannya, bahkan jika dia tampak kembali bertingkah seperti biasa. Scorpio bukan yang paling pendendam, tetapi dia yang paling sensitif saat dikritik atau dihakimi secara tidak adil. Bukan intensitas amarah Scorpio yang harus kamu takuti, tetapi umur panjangnya. Dalam benaknya, argumen kamu akan berlangsung selama bertahun-tahun.

2. Leo
Leo adalah zodiak yang akan mengejarmu dalam pertarungan. Jika kamu menghina atau menyerangnya atau siapa pun yang dia sayangi, dia akan melakukan pembalasan paling kejam. Singa adalah pelindung yang tangguh dan tidak suka merasa terancam atau terhalang. Meskipun Leo tidak akan menyimpan dendam seperti Scorpio, dia akan menjadi yang paling kejam dari semua orang. Kamu pasti akan merasa lebih sakit daripada orang lain dengan Leo.

3. Taurus

Ketika bertengkar dengan seorang Taurus, kamu juga bertengkar dengan semua orang yang mereka kenal dan cintai. Taurus adalah orang yang sangat berorientasi pada kelompok dan dia juga keras kepala. Hal itu berarti bahwa meskipun dia benar-benar salah, dia akan menjadi orang terakhir yang mengakuinya, yang bisa membuat frustasi. Taurus akan memasang wajah bahwa semuanya masih baik-baik saja, yang mungkin merupakan taktik paling menakutkan dari semuanya.

4. Cancer

Cancer sulit untuk diajak berdebat karena bagaimanapun, dia adalah kepiting emosional. Cancer akan memikirkan apa pun yang kamu lalu membesar-besarkannya, lalu memutarnya dan menggunakannya untuk melawan kamu. Cancer menganggap segalanya begitu pribadi dan menjadi sangat getir jika dia berpikir bahwa kamu sengaja berbuat salah. Jangan mengantisipasi untuk terus berteman dengan Cancer setelah perkelahian besar terjadi. Dia mungkin memaafkan, tetapi di belakang pikirannya, benar-benar tidak akan pernah lupa.

5. Sagitarius

Sagitarius secara unik sangat kuat menyampaikan argumentasi karena selalu berpikir bahwa dia benar. Sagitarius tidak akan agresif dalam gaya bertarungnya; sebaliknya, dia akan mencoba menemukan argumen yang paling logis dan licik, kemudian dengan lembut membantai kamu dengan argumen tersebut dengan nada suara yang sangat sopan. Dia sulit untuk diperdebatkan karena kamu perlu menyajikan alasan yang lebih unggul darinya agar dia mendengarkan kamu. Jika tidak, dia akan berpegang pada apa yang dia anggap benar.