Lingkungan

DPD Partai Nasdem Kuansing Bagikan Masker Gratis

KUANSING, RIAULINK.COM - Bencana kabut asap di Provinsi Riau semakin meluas dan dikwatirkan akan berdampak luas ke masyarakat. Untuk mewaspadai akibat kabut itu,  Ketua DPD Partai Nasdem  Kuansing Muslim,S.Sos M.Si bersama anggota DPRD partai Nasdem Gamal Harsum dan kawan kawan, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kuansing di Kota Teluk Kuantan Jumat (20/9/2019).

Dikatakan Muslim yang juga  anggota DPRD Kuansing terpilih periode 2019 - 2024, " Saya ikut prihatin dengan bencana kabut asap ini. Untuk itu pagi ini kami dan kawan - kawan berkesempatan membagikan masker untuk masyarakat Kuansing. Supaya dampak asap ini tidak menimbulkan korban yang membahayakan.

" Iya kita pagi ini berkesempatan membagi bagikan Masker untuk masyarakat, ini harus menjadi perhatian serius, karena ini akan berdampak luas, bahkan membahayakan," ucap Muslim yang didampingi anggota nya Gamal Harsum dan kawan - kawan.

Di tempat yang sama Muslim, mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktifitas di luar rumah, sampai asap ini merdah. Selain itu yang tak kalah pentingnya kepada para pemilik lahan, Muslim mengajak dan menghimbau untuk tidak lagi melakukan aktifitas membakar lahan, baik untuk perkebunan maupun aktifitas lainnya.

" Marilah sama sama kita hentikan, aktifitas yang berdampak terhadap kabut asap ini, kasian kita dengan anak - anak kita." Himbau muslim mengakhiri.