Lingkungan

Anggota Lantas Meranti 'Hadang' Pengendara Sepeda Motor

MERANTI, RIAULINK.COM - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kepulauan Meranti kembali membagikan masker atau pelindung mulut dan hidung kepada ratusan pengendara sepeda motor. Selasa, (10/09/2019). 

Pembagian Masker secara Cuma-cuma (Gratis, red) lantaran adanya kabut asap Diakibatkan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) saat ini.

"Pagi ini kami kembali membagikan masker kepada pengendara sepeda motor disekitar kota selatpanjang. Karena, kualitas udara masih dalam kondisi yang tidak baik dan masih nampak berkabut, " ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH MU. 

Selain  itu, dilakukan hal negatif ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Meranti dalam keselamatan dan kesehatan masyarakat pengguna jalan di kota Selatpanjang. 

"Hal tersebut merupakan kegiatan simpatik yang dilakukan anggota Satlantas sebagai imbangan dari kegiatan Penegakkan Hukum pada OPS Patuh yang sedang dilaksanakan. Kegiatan pembagian Masker tersebut merupakan hasil koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan meranti yang tergabung dalam Forum LLAJR Kabupaten Meranti, " ujarnya. (Aldo)